Edukasi

Siapakah kostumer Learning Management System?

, Author

Perlu diketahui bahwa customer Learning Management System sangatlah bervariasi. Adanya variasi customer merupakan sebuah bukti bahwa sistem ini sendirinya memiliki pasarnya masing – masing. Di bawah akan di jelaskan siapa–siapa saja yang cocok untuk memakai Learning Management System atau LMS ini.

  1. Sebuah Perusahaan Besar

Organisasi yang lebih besar dapat menggunakan Sistem Manajemen E-learning ini untuk melacak ratusan atau ribuan karyawan. Belum lagi, menyebarkan inisiatif pelatihan online global juga bisa dilakukan. Dalam beberapa kasus, mereka bahkan dapat menampilkan fitur perusahaan yang diperluas sehingga Anda dapat menjaga franchises dan sumber penjualan dalam pengulangan. Dengan demikian sebuah usaha akan lebih bisa terkendali. Hal ini bukan tanpa alasan, baiknya sebuah perusahaan juga tergantung pada sumber daya manusianya. Jika semuanya bisa dikontrol dan dibimbing dengan baik, perusahaan pun juga akan semakin baik.

  1. Usaha Kecil & Menengah (UKM)

Usaha Kecil dan Menengah (UKM) mendapat manfaat dari jenis Learning Management System atau LMS ini karena mereka dapat memanfaatkan sumber daya manusia yang lebih sedikit. Alat-alat ini juga berskala dengan bisnis Anda untuk beradaptasi dengan kebutuhan pelatihan Anda yang selalu berubah. Sehingga, Anda tidak akan merasa tertinggal dengan perusahaan – perusahaan lain yang notabene mampu memberikan andil yang lebih tinggi. Hal ini juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

  1. Freelancer

Aplikasi platform online learning dirancang untuk para freelancer eLearning yang bekerja dengan banyak klien dan perlu memberikan beragam kiriman. Hal ini sangat membantu pekerjaan seorang freelancer karena Learning Management System atau LMS ini dapat menampilkan alat kolaborasi terintegrasi, yang memungkinkan Anda untuk bekerja sendiri atau bekerja dengan tim eLearning jarak jauh. Dengan demikian segala bentuk pekerjaan akan menjadi lebih mudah dan tidak terkendala dengan gangguan teknis. Customer akan lebih percaya dengan kinerja seorang freelancer yang otomatis rating kualitas freelancer juga akan meningkat.

Itulah beberapa sasaran yang dapat menggunakan Learning Management System atau LMS ini. Banyaknya dampak positif yang diberikan menjadikan sistem ini patut untuk dipikirkan pemakaiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *